4 Tips Membeli Toyota Fortuner Bekas

4 Tips Membeli Toyota Fortuner Bekas

Toyota Fortuner Bekas sudah mempunyai tempat khusus di hati pecintanya, dengan type SUV membuat mobil ini salah satu opsi yang pas dalam kelasnya, Harga Bekas nya termasuk stabil membuat mobil ini benar-benar di meminati. kelebihan yang lain ialah dimensi body yang cukup besar dan perform mesin yang cukup oke, mobil Fortuner ini banyak mendapatkan panggilan “Badak”. Belum juga, kemampuan tampungnya sanggup menampung tujuh orang, dipadukan jok bangku yang nyaman, berhasil bawa mobil Toyota Fortuner laris manis di pasar Indonesia.

ada 3 hal yang penting jadi perhatian saat ingin menyunting Toyota Fortuner bekas. Apa sajakah?

1. Keadaan Exterior Mobil

Check keseluruhnya exterior mobil, yakinkan jika tidak ada lecet atau kecacatan pada unit yang bakal Anda beli. Tidak cuma memengaruhi dalam sisi performa, tetapi ini akan memengaruhi ongkos yang bakal dikeluarkan untuk tambahan penanganan kerusakan mobil Fortuner Toyota itu.

2. Check Keadaan Mesin Mobil

Yakinkan mesin pada keadaan baik dan tidak ada kerusakan fatal. Bila mungkin, lakukan test-drive atau mengajak rekan yang memahami mengenai mesin mobil saat lakukan pengujian. Check apa rem, setir, transmisi, sampai kaki-kaki mobil berperan normal atau tidak.

4. Check Kelengkapan Document

Hal yang juga sangat penting dari keadaan mobil ialah kelengkapan document-nya. Yakinkan mobil Fortuner bekas sasaran Anda diperlengkapi document sah dan surat kendaraan seperti STNK dan BPKB. Check dan cocokkan data yang tertera pada document bernomor kerangka dan nomor mesin. Dan jauhi beli mobil yang tidak jelas kelengkapan document-nya.

3. Cek Bagian Kaki – Kaki

sebaiknya Anda lakukan pengujian selanjutnya berkaitan Shock Breaker, Link, semua join dan bagian kaki-kaki yang lain. Masalahnya bila diketemukan ada kerusakan, karena itu Anda harus mengambil kocek lebih buat melakukan perbaikan. Yakinkan juga tidak ada bunyi aneh di bagian kaki-kaki mobil Toyota Fortuner itu.

4. Cari Penjual Paling dipercaya

Bila Anda tidak percaya bisa pastikan sendiri kelengkapan mobil bekas, tidak ada salahnya cari penjual paling dipercaya. Bila Anda ingin beli lewat website jual-beli online, yakinkan market place itu mempunyai reputasi yang bagus dan servis yang baik. Salah satu situs jual-beli online Paling dipercaya ialah seva.id disitu jual beragam jenis mobil bekas, seperti suzuki swift bekas, toyota avanza bekas Bahkan juga Semua Tipe Merek Mobil Ada disana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *