Beri Restu, Ayahanda Kalina Oktarani Masih Tunggu Kedatangan Vicky Prasetyo

Beri Restu, Ayahanda Kalina Oktarani Masih Tunggu Kedatangan Vicky Prasetyo

Tampaknya rencana pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan berjalan lancar. Bayu Satria, adik Kalina Oktarani, mengatakan ayahnya sudah merestui hubungan kakaknya dengan Vicky Prasetyo. Itu artinya sudah tak ada lagi kendala yang membuat pernikahannya ditunda seperti sebelumnya.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, Papa saya enggak pernah menghalangi orang mau ibadah. Intinya kan dia mau ibadah, bukan mau yang enggak enggak," ujar Bayu dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (9/3/2021). Bayu mengatakan, ayahnya ingin Vicky menunjukkan keseriusannya dengan datang ke rumah ayah Kalina. Namun, hingga kini kunjungan Vicky ke rumah ayahnya Kalina belum juga terealisasi.

Padahal, ayah Kalina sudah menunggu kedatangan calon mantunya itu untuk silaturahmi. Kemudian, mengambil dokumen pernikahan Kalina dan Vicky. "Justru enggak apa apa, cuma posisinya kan kalau mau serius. Ya sudah seriusin. Kalau gini kan, emosi lagi. Kasihan Papalah, papa kan lagi penyembuhan, batuknya masih ada, bersin bersin," ujarnya. "Beberapa teman teman juga dengar nih, kan Bapak belum pulih banget. Tapi kan buat nurutin anaknya, mau gimana? Ditunggu sendirian enggak datang, kalau punya itikad baik," tuturnya.

Kalina Oktarani dijadwalkan melangsungkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Oleh karenanya ia berharap sang ayah, memberikan restu dengan menandatangani berkas sebagai wali. "Saya berharap hati Papa aku bisa lebih, sebagai orangtua, mau menandatangani itu saja karena memang kan niat saya ibadah, niat Mas Vicky ibadah," kata Kalina saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

Menurut Kalina, saat ini Vicky sedang berusaha mendapatkan tanda tangan ayahnya agar pernikahan mereka bisa terlaksana sesuai jadwal. "Sebenarnya orangtua itu merestui dan kalau misalkan hari ini juga Mas Vicky mau ketemu sama orangtua aku kan," tutur mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Jika sang ayah tidak bisa menjadi wali nikah, Kalina berharap agar tugas wali itu bisa diwakilkan kepada orang lain.

Namun jauh di lubuk hati terdalamnya, Kalina Oktarani sangat berharap agar ayahnya yang bisa menjadi wali dalam pernikahan nanti. "Pastilah (berharap) karena bagaimana pun juga seorang anak berharap yang jadi wali itu kan orangtua kandungnya kan, papanya sendiri," katanya. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri terpaksa harus ditunda dari tanggal 21 Februari menjadi 13 Maret 2021.

Acara pernikahan akan digelar di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor. Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan. Rencana pernikahan ini bukan kali pertama untuk Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Kalina sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun, bahtera Deddy Corbuzier dan Kalina hanya bertahan sampai 31 Januari 2013 sejak keduanya resmi menikah pada 25 Februari 2005. Setelah bercerai, Kalina Ocktaranny menikah dengan dua pria yang lain dalam waktu yang tidak bersamaan.

Untuk Vicky Prasetyo, dia pernah menikah dengan Rama Nuraini pada 2005. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian pada 2014. Keduanya dikaruniai tiga anak bernama Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya, dan Al Karim Benzema. Vicky Prasetyo lalu menikah dengan Angel Lelga pada 2018. Namun, lagi lagi hubungan rumah tangga Vicky berujung pada perceraian.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *