Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 Lewat HP, Bisa Upload ke Media Sosial

Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 Lewat HP, Bisa Upload ke Media Sosial

Cara membuat Spotify Wrapped 2020 di HP, bisa dibagikan ke media sosialmu. Spotify Wrapped ini juga disebut sebagai kilas balik bagi penggunanya. Seperti tahun sebelumnya, Spotify Wrapped berisi total waktu dengar, lagu apa saja yang sering diputar, hingga daftar artis favorit kamu.

Spotify Wrapped ini dapat diakses bagi seluruh pengguna aplikasi Spotify di ponsel Android maupun iOS. Agar bisa melihat Spotify Wrapped 2020, kamu harus login akun terlebih dahulu. Pastikan aplikasimu di perangkatmu sudah ter update.

1. Buka aplikasi Spotify di smartphone mu 2. Ketuk search, pada halaman utama akan muncul 2020 Wrapped. Apabila tak ada pilihan Your Wrapped 2020 di halaman utama, maka kamu hanya perlu scroll ke bawah.

Nanti akan ada pilihan 2020 Wrapped. 3. Spotify akan menyajikan kilas balik dalam fitur video layaknya story pada Instagram. Spotify Wrapped versimu bisa dibagikan ke akun media sosial seperti Twitter, Instagram, hingga WhatsApp.

Kamu juga bisa membagikan Spotify Wrapped mu dalam bentuk link URL. Selain menggunakan HP, kamu juga bisa melihat Spotify Wrapped 2020 melalui website. Caranya, login ke Spotify web lalu masuk ke laman berikut ini >>> Di Indonesia, Spotify Wrapped 2020 menemukan bahwa Pamungkas menjadi artis lokal yang paling banyak didengarkan melalui Spotify.

Setelah Pamungkas, musisi lokal kedua yang paling banyak didengarkan melalui Spotify di Indonesia pada 2020 adalah Fiersa Besari. Pada urutan ketiga sampai kelima adalah Hindia, Tulus, dan Glenn Fredly. Sementara, untuk artis secara keseluruhan, urutannya adalah BTS, Pamungkas, Justin Bieber, BLACKPINK, dan Fiersa Besari.

Sebagai informasi, khusus urutan album Spotify tidak menyampaikan informasi yang spesifik dari musisi lokal. Sementara itu, dikutip dari newsroom.spotify.com , berikut ini daftar teratas Spotify Wrapped 2020 Global, di antaranya: Bad Bunny

Drake Balvin Juice WRLD

The Weeknd Billie Eilish Taylor Swift

Ariana Grande Dua Lipa Halsey

YHLQMDLG, Bad Bunny After Hours, The Weeknd Hollywood’s Bleeding, Post Malone

Fine Line, Harry Styles Future Nostalgia, Dua Lipa “Blinding Lights” by The Weeknd

“Dance Monkey” by Tones And I “The Box” by Roddy Ricch “Roses – Imanbek Remix” by Imanbek and SAINt JHN

“Don’t Start Now” by Dua Lipa The Joe Rogan Experience TED Talks Daily

The Daily The Michelle Obama Podcast Call Her Daddy

Sosial & Budaya Komedi Gaya Hidup & Kesehatan

Seni & Hiburan Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *