Jasad Seorang Pria Ditemukan Tertelungkup di Kamar Mandi Hotel

Jasad Seorang Pria Ditemukan Tertelungkup di Kamar Mandi Hotel

Jasad seorang pria ditemukan di kamar mandi sebuah hotel di Jalan Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu (27/9/2020) malam. Polisi yang tiba di lokasi menemukan jasad pria itu tertelungkup di salah satu kamar mandi lantai dua. Darah membasahi bagian atas kaus putih yang dikenakan korban di kamar mandi hotel tersebut.

"Kami mendapat laporan petugas hotel, ada orang meninggal di kamar mandi. Bersama Unit Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya, kami meluncur ke lokasi," kata Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya, Senin (28/9/2020). Saat dilakukan identifikasi, petugas tak menemukan luka luka mencurigakan bekas kekerasan. Sedangkan darah yang ke luar, kemungkinan dari luka saat korban jatuh.

"Korban tidak lain masih keluarga pemilik hotel, berinisial As (38) dan selama ini korban pun tinggal di salah satu kamar yang ada di hotel," ujar Endang. Jasad korban segera dibawa ke RSU dr Soekardjo untuk ditangani lebih lanjut. "Menurut pihak keluarga, korban punya riwayat diabetes," kata Endang.

Untuk mengetahui penyebab pastinya korban meninggal, pihaknya akan melakukan penyelidikan termasuk memintai keterangan saksi saksi. Ditanya soal kemungkinan diautopsi, menurut Endang, menunggu hasil penyelidikan. Namun sejauh ini masih mengarah pada musibah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *