Kartika Putri Berulang Tahun yang ke-30, Habib Usman: Semoga Kuat dalam Menghadapi Segala Sesuatu

Kartika Putri Berulang Tahun yang ke-30, Habib Usman: Semoga Kuat dalam Menghadapi Segala Sesuatu

Hari bahagia tengah dirasakan Kartika Putri. Tepat pada Rabu, (20/1/2021) kemarin, wanita yang akrab disapa Karput itu berulang tahun yang ke 30. Pada hari ulang tahun istri, Habib Usman terlihat mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan Kartika Putri bersama sang anak saat berada di Mekkah.

Habib Usman mendoakan agar Kartika Putri senantiasa diberikan kesehatan, berguna bagi banyak orang, serta diberikan kekuatan dalam menghadapi segala cobaan. Sang suami juga berdoa semoga Karput senantiasa menjadi istri yang solehah taat kepada Allah dan RasulNya. "Ied Milad Mubarokah

Mabruk alfa Mabruk Alaiki Mabruk Ya zaujati @kartikaputriworld Insya Allah selalu di berikan kesehatan untuk berguna bagi orang banyak dan diambil manfaat dalam kebaikan2nya, Diberikan kekuatan dalam menghadapi segala sesuatunya dan bisa diambil Hikmahnya Serta di Qobulkan doa2 nya.. Aamiin Ya Robb… Sehingga menjadi istri yang Sholehah yg Ta'at kepada Allah dan Rosulnya Berkah Dunia dan Akherat… Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminn," tulis Habib Usman.

Istri Habib Usman itu tak henti mengucapkan rasa syukurnya. Di usianya yang ke 30 tahun, Karput berharap bisa jadi istri dan ibu yang baik. Tak lupa ucapan terima kasihnya pada suaminya yang selalu membimbingnya ke jalan yang lebih baik.

"MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah diberikan kesempatan sampai diusia 30 tahun," tulis Kartika Putri dalam caption foto di Instagramnya, Rabu (20/1/2021). "Semoga diusia ini semakin bertambah ketaatan kepada ALLAH Subhanahu wa ta’ala..selalu diRidhoi dan diberkahi ALLAH didunia dan diakhirat.." "Bisa menjadi wanita yg sholehah, Anak yang sholehah, Ibu yang sholehah dan Istri yang sholehah ,"lanjutnya.

"Terimakasih Suamiku tercinta, suamiku yang selalu membimbingku dalam mencari keridhoan Allah, anak anak, keluarga, sahabat”ku tercinta dan kalian semua yang selalu mendoakan aku dalam kebaikan dan ketaatan. "Semoga ALLAH balas dengan kebaikan yang lebih dan lebih lagi ..aamiin. I love you @habibusmanbinyahya "semoga hadiah ini menjadikan ketaatanku bertambah kepada ALLAH dan menjadikan aku manusia yang pandai bersyukur. I Love You," tutupnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *