Kiat Sukses Bisnis Fashion This is April yang Mampu Bertahan Hingga Saat Ini

Kiat Sukses Bisnis Fashion This is April yang Mampu Bertahan Hingga Saat Ini

Dibalik kisah kesuksesan brand This is April, pemilik brand ini harus melewati proses suka dan duka yang jarang diketahui oleh orang banyak. yaitu mulai dari penutupan toko offline, pengeluaran besar yang harus ditanggung dan lain sebagainya.

Dari pejalanan mulai dari membangun brand This is April, terdapat berbagai pelajaran yang bisa kita dapatkan dan teladani. Berikut adalah kisah perjuangan brand This is April, brand fashion wanita lokal yang dapat menadi inspirasi buat kita. Yuk simak ulasannya berikut ini.

  • Merubah Keresahan Menjadi Ide Bisnis

Pada umumnya wanita tertarik dengan dunia fashion, hal ini pula yang dialami oleh Maria Anggraini sang pemilik This is April. Ketika itu, ia kesussahan untuk mendapatkan outfit yang bisa membuat penampilannya on trend karena opsi yang terbatas dan harga outfit yang cenderung mahal. Berawal dari keresahan inilah, Maria mendapatkan ide untuk membangun brand This is April. Maria menyebutkan, kebutuhan pribadi ini yang saya dan suami liat sebagai peluang business karena pasti banyak wanita yang mengalami problem yang sama, mau berpenampilan menarik, fashionable tapi tidak mau sampai harus menguras tabungan”. Hal inilah ynag menjadi background berdirinya This is April.

  • Antusiasme Menjawab Problem Wanita Indonesia

Maria memiliki motivasi terbesar untuk menciptakan brand This is April untuk meng-empower wanita Indonesia melalui penyediaan koleksi baju yang fashionable tapi memiliki harga yang terjangkau. Sehingga dengan demikian, wanita Indonesia pun bisa tampil stylish dengan brand lokal dan budget minim.

  • Melebarkan Sayap Layaknya Tekhnologi

Industry fashion masih sangat berpotensi untuk menjadi besar. Hal inilah yang menjadi peluang bagi brand This is April untuk terus melebarkan sayap layaknya tekhnologi.

  • Memiliki target Konsumen

This is April memiliki target konsumen wanita dengan rentang usia sekitar 20-45 tahun. Pada usia ini memiliki status sosial menengah ke atas dengan berbagai macam pekerjaan.

  • Koleksi yang Fashionable dan comfortable

Keberhasilan suatuu produk harus memiliki keunggulan disbanding brand-brand lainnya.This is April memiliki produk unggulannya yang banyak diminati oleh wanita, yaitu kemeja oversize, blazers dan juga outfit denim series.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *