Lesti Kejora Disorot Usai Sebut Suara Siti Badriah Kurang Bagus, Kata Rizky Billar Keduanya Berdamai

Lesti Kejora Disorot Usai Sebut Suara Siti Badriah Kurang Bagus, Kata Rizky Billar Keduanya Berdamai

Presenter dan pesinetron Rizky Billar mengakui kalau perseteruan kekasihnya, Lesti Kejora dan Siti Badriah sudah mereda. Sebelumnya, Lesti Kejora menjadi sorotan publik atas ucapannya di channel Youtube Boy William yang menyebut suara Siti Badriah kurang bagus, ketimbang penyanyi dangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan lain lain. "Saya kira engga ada masalah apa apa, mereka baik baik saja," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) malam.

Billar menyebut sudah ada pertemuan antara Lesti dan wanita yang akrab disapa Sibad itu, untuk menyelesaikan sebuah hal yang dianggap adanya komunikasi yang salah. "Setahu saya udah terjadi pertemuan berarti udah baik baik aja dong. Dede (Lesti) juga nyampein gak ada masalah lagi dan gak perlu dibesarkan lagi," ucapnya. Selain itu, pria berusia 25 tahun tersebut merasa masalah Lesti dan Sibad sudah selesai. Sebab, kekasih Billar sudah meminta maaf di instagram.

"Ya kan juga udah jelas terpampang di instasory masing masing bahwa mereka udah bertemu dan gak ada masalah," ungkapnya. Walau merasa kekasihnya tidak salah, Rizky Billar mengungkapkan tidak ada salahnya jika Lesti Kejora yang meminta maaf kepada Siti Badriah agar tidak semakin memanas. "Ya gak masalah ini kan juga menjelang puasa, kita harus minta maaf dengan siapapun, kadang kan kita gak tahu omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak. Jadi ya udah selesai lah," ujar Rizky Billar.

Ucapan Lesti Kejora yang menilai suara Siti Badriah kurang bagus diutarakan dalam channel youtube Boy William, yang menjadi viral selama beberapa hari belakangan ini. Rizky Billar menegaskan bahwa sebenarnya, permasalahan Lesti Kejora dan Siti Badriah tak perlu dibesar besarkan. "Ya itu masalah sepele dan bukan hal yang harus dibesar besarin," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) malam.

Billar menganggap kalau ucapan Lesti hanyalah penilaian saja dan hak kekasihnya melakukan apapun dalam hidup, termasuk memberikan penilaian. "Cuma ya kita gak bisa menagnggap itu salah atau benar, salah benar itu dalam hal ini relatif," ucapnya. Namun, pria berusia 25 tahun itu menilai publik memojokan kekasihnya, lantaran setiap orang punya penilaian atas apa yang disampaikan oleh Lesti.

"Karena bisa aja banyak orang yang menyalahkan Dede (Lesti) atau membela Dede itu relatif lah, cuman menurut saya ini hanya misskomunikasi aja," jelasnya. Ketika masalah tersebut ramai di media sosial, Rizky Billar menyebut kalau dirinya terus berada disisi Lesti Kejora untuk memberikan support dan masukan agar semua cepat selesai. "Bagi saya ya udah kan cuma masalah kecil bukan masalah besar. Ya kita minta maaf kan belum tentu menunjukan kita kalah itu kan menunjukan kebesaran hati kita, jadi yaudah sudah selesai semuanya," ujar Rizky Billar. (

Rizky Billar kagum dengan kekasihnya, pedangdut Lesti Kejora yang bisa melewati masalahnya secara tenang. Pasalnya, Lesti Kejora saat ini tengah dipojokan atas ucapannya di video blog di channel Youtube Boy William, yang menyebut suara pedangdut Siti Badriah kurang bagus jika dibandingkan dengan Via Vallen, Ayu Ting Ting, dan lain lain. Ucapan Lesti Kejora tersebut guna menjawab pertanyaan Boy William soal mengurutkan nama lima pedangdut dari suaranya yang paling bagus.

"Pastinya saya sangat support dede (Lesti). Tapi memang dia tuh sosok yang kuat tanpa harus kita kuatin," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) malam. "Dede juga tau bagaimana dia bersikap dan mengambil keputusan dalam masalahnya," tambahnya. Pria berusia 25 tahun itu menganggap Lesti sangat memahami ucapannya di channel youtube Boy William, akan dinilai dan dikomentari banyak orang, sehingga akan jadi boomerang untuk dirinya sendiri.

"Dia (Lesti) juga sudah paham memang dalam situasi sekarang omongan seperti apapun kadang orang bisa mencari celah kesalahan kita," ucapnya. Billar menyebut bahwa ucapan Lesti di channel youtube Boy William hanya lah penilaian dirinya saja, tanpa bermaksud untuk menjelekkan atau menyinggung perasaan orang lain. "Dia (Lesti) juga tahu lah bagaimana kedepannya untuk lebih hati hati dalam bicara, walaupun balik lagi salah benarnya itu relatif sebenernya," jelasnya.

Namun, Rizky Billar menyebut Lesti Kejora dan Siti Badriah sudah bertemu membahas permasalahan yang sedang ramai ini sampai selesai, dan keduanya tidak ada masalah lagi. "Setahu saya udah terjadi pertemuan berarti udah baik baik aja dong. Dede (Lesti) juga nyampein gak ada maslaah lagi dan gak perlu dibesarkan lagi," ujar Rizky Billar Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *