Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai, Tubuhnya Sudah Membengkak 

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai, Tubuhnya Sudah Membengkak 

Mayat tanpa identitas ditemukan di pintu air, Manggarai, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (29/4) pagi. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas yang tengah membersihkan sampah di aliran pintu air. Kapolsek Metro Menteng, Kompol Romhan Yongki membenarkan akan peristiwa penemuanmayattanpa identitas itu.

"Iya benar tadi pagi kita temukanmayatdiPintuAirManggarai. Sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi," kata Kompol Romhan, Kamis (29/4/2021). Dikatakan Kompol Romhan, menurut keterangan saksi Tono dari damkar sektor Menteng. Dia mendapat perintah dari Sudin Damkar Jakarta Pusat untuk melakukan pengecekan di Pintu Air Manggarai terkait adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki laki itu

"Setelah melakukan pengecekan benar adanyamayattersangkut di pintu Air Manggarai dalam keadaan telanjang tanpa busana," katanya. Selanjutnya pihaknya koordinasi dengan dinas tata air untuk mengambilmayatmenggunakan Beco. Lalu setelah diangkat, kemudian dimasukan ke kantongmayat.

Kini jenazah di bawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan pendataan, dikatakan Kompol Rohman bahwa tubuhmayatsaat itu sudah membengkak. Diperkirakanmayatitu sudah lebih dari satu hari berada di dalam air, bahkan sudah menimbulkan bau tak sedap.

"Tadi hasil laporannya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dari tim identifikasi sudah mengambil sidik jari, namun tidak terbaca. Kami juga tidak menemukan identitas korban," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *