Memilih Nursing Bra Terbaik Untuk Aktivitas Menyusui Yang Menyenangkan

Memilih Nursing Bra Terbaik Untuk Aktivitas Menyusui Yang Menyenangkan

Menyusui adalah aktivitas yang menyenangkan bagiĀ  seorang ibu, karena saat itulah terjadi kedekatan emosional dengan sang buah hati, agar kelak terjalin ikatan batin yang kuat antara ibu dan anak.

Untuk mendukungnya, ibu butuh bra yang khusus untuk menyusui atau nursing bra, agar aktivitas memberi asupan ASI pada si kecil menjadi kegiatan yang menyenangkan, karena sekalian bisa menatap wajahnya yang imut dan membisikkan doa sebagai wujud kasih sayang.

Ada beragam nursing bra yang bisa dipilih, dengan masing-masing kelebihan yang ditawarkan. Ibu bisa memilih berdasarkan rekomendasi seperti kenyamanan bahan, dan juga elastisitas produk agar memudahkan untuk kegiatan breastfeeding atau menyusui:

  1. Arrow Apple: Produk nursing bra yang dikeluarkan Arrow Apple mampu menunjang kesehatan karena desain rancangannya tidak menggunakan kawat, sehingga aliran darah tidak akan terganggu saat sedang menyusui.
  2. Eve: Mampu meningkatkan rasa percaya diri saat menyusui si buah hati, karena produk lansiran Eve dirancang dengan motif bunga yang cantik dan warna pink yang akan meningkatkan pede kala sedang memberi asupan ASI pada si kecil.
  3. Marks & Spencer: Produk lansiran perusahaan fashion asal London Inggris merilis nursing bra tanpa kawat, namun tetap fit saat dipakai karena fleksibel dengan perubahan tubuh ibu. Karena lansiran perusahaan internasional, soal kualitas sudah jelas jadi prioritas.
  4. Mamaway: Dirancang dengan bahan nilon sampai 90%, bra menyusui yang satu ini tetap aman dipakai, dan bahkan punya desain yang bisa mengangkat payudara secara alami, sehingga bentuk idealnya akan tetap bisa dipertahankan. Manfaatnya mencegah payudara jadi kendur pasca menyusui.
  5. Bravado Designs: Desainnya seamless dengan bahan yang elastis, sehingga akan tetap tampil bergaya bagi pasangan, namun tetap melakukan kewajiban untuk memberikan ASI bagi si buah hati dengan optimal. Bra ini bisa dipakai sejak masa kehamilian sampai melahirkan. Produk ini juga sudah terbukti aman dan bebas dari bahan berbahaya, sehingga aman untuk ibu dan si buah hati.
  6. Mooimom: Produk lansiran Moodmom punya kelebihan bisa langsung dibuka hanya dengan satu tangan. Jadi ketika si kecil menangis karena minta disusui, ibu akan lebih mudah untuk langsung memberikannya. Nursing bra ini dirancang dengan bukaan atas, untuk kemudahan membukanya saat akan menyusui. Produk ini juga bisa dipadukan dengan breast pad, untuk mencegah bra menjadi basah karena sisa air susu yang berpotensi menempel.
  7. Inujirushi: Bisa dibuka segera dengan pengait yang berada di depan atas, sehingga cara membukanya bisa dengan membuka pengait, atau langsung menurunkan cupnya ke samping. Kegiatan menyusui akan makin mudah ketika si buah hati tiba-tiba membutuhkan ASI.
  8. Tally: Ingin praktis menyusui tanpa bingung membuka atau menurunkan cup bra? Solusinya adalah menggunakan nursing bra keluaran Tally. Dengan bukaan depan, ibu bisa langsung memberi ASI tanpa melepaskan bra atau bahkan menarik ke bawah yang akan membuat bra menjadi molor. Kalau sudah selesai, tinggal menutup kait depannya saja dengan praktis dan mudah.
  9. Sorex: Brand yang satu ini tidak hanya dikenal karena kualitasnya, tapi juga harganya yang affordable. Dirancang dengan menggunakan busa untuk mencegah ASI yang berlebih membasahi bra.

Dengan ragam pilihan maternity bra bagi ibu menyusui, masing-masing mempunyai kelebihan dan juga kepraktisan dalam cara memakainya. Kegiatan memberikan ASI pada si buah hati akan terasa menyenangkan, sekaligus menjalin komunikasi yang intens dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *