Mnet Umumkan Iz*One Akan Bubar Pada April 2021

Mnet Umumkan Iz*One Akan Bubar Pada April 2021

Girl Grup Iz*One resmi akan dibubarkan pada bulan April mendatang, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Mnet, pihak program survival Produce 48, Rabu (10/3/2021). Seperti yang diketahui Iz*One adalah grup vokal wanita Korea Selatan Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas televisi tahun 2018 Produce 48. Grup ini juga merupakan satu di antara girl grup yang populer di Korea, dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan music award.

"Aktivitas grup proyek IZ*ONE, girl group yang dicintai bukan hanya di Korea tetapi juga Asia akan berakhir bulan April seperti yang direncanakan," ungkap Mnet dalam keterangan, dilansir Soompi, Rabu (10/3/2021). "Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota Iz*One yang telah menunjukkan hal terbaik, dan kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut," tambahnya. Mnet berharap penggemar Iz*One dapat terus mendukung para member dalam berkarier di industri hiburan.

Sebelumnya, awal tahun ini, terungkap bahwa CJ ENM (perusahaan induk Mnet) telah menghubungi agensi anggota untuk membahas potensi perpanjangan kontrak. Konser online dua hari "One, The Story" akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Maret dengan para penggemar yang mencintai Iz*One. Konser ini menjadi konser perpisahan grup ini dengan para penggemar sebelum mereka bubar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *