Model Dress untuk Tubuh Mungil

Model Dress untuk Tubuh Mungil

Memiliki tubuh mungil kadang membuat kita menjadi pemilih dalam menentukan outfit. Kadang, kita justru memilih untuk tidak menggunakan outfit tertentu karena tidak ingin membuat tubuh terlihat semakin mungil. Long dress merupakan salah satu outfit yang agak tricky untuk pemilik tubuh mungil. berikut tips memilih jenis long dress untuk kamu yang bertubuh mungil. Simak di bawah ini, ya!

1. Shirt Dress

Gamis - Varigatha Dress - Grey Combi Garis Black

Untuk kamu yang masih belum terbiasa menggunakan long dress, kamu bisa kenakan shirt dress. Dress ini punya detail kerah dan lengan yang menyerupai kemeja pada umumnya, jadi penggunanya akan merasa menggunakan kemeja. Varigatha Dress ini juga punya detail motif stripe yang memberikan ilusi tubuh kita terlihat lebih tinggi. Pilihan warna dress ini juga netral sehingga mudah untuk di-mix and match.

2. A-line Dress

Gamis - Momea Dress - Creme

Selanjutnya, ada A-line dress. Long dress dengan potongan A-line akan memberikan ilusi tubuh tampak lebih jenjang. A-line dress seperti Momea Dress juga punya motif cantik yang menambah manis tampilan kamu. Ada detail self-tie pada kerah untuk tampilan lebih feminin dan chic.

3. Two-Tone Dress

Gamis - Radia Dress - Red

Kalau bosan dengan long dress yang hanya satu warna atau satu motif, two tone dress bisa jadi pilihan loh! Two tone dress memberikan efek seakan kamu tidak menggunakan dress, melainkan seperti menggunakan baju dan rok. Radia Dress punya detail putih polos di bagian atas dan motif tartan di bagian bawah. Ada detail kancing depan yang cocok untuk kamu yang masih menyusui, dear.

4. Drapery Dress

Gamis - Raya Dress Navy - Navy

Jika perlu menghadiri acara yang lebih formal, kamu bisa menggunakan drapery dress. Dress yang membentuk tubuh ini tidak akan membuat tubuh mungilmu terkesan “tenggelam” dalam balutan dress. Raya Dress Navy ini terbuat dari bahan satin yang memantulkan cahaya, sehingga outfit kamu terlihat effortless glamour. Dress ini semakin terlihat glam dengan sentuhan jewelry di bagian kerah dan pinggang. Cantik sekali, ya, dear?

5. Shift Dress

Gamis - Perisa Dress - Pink and Brown

Rekomendasi model dress terakhir adalah shift dress. Dress dengan potongan lurus seperti ini tidak terlalu membentuk tubuh kamu, justru akan memberikan kesan lebih jenjang. Perisa Dress ini juga punya detail two tone color dan asymetric yang simple namun tetap stylish. Ada detail motif simple yang cocok kamu gunakan untuk outfit kasual maupun formal.

The post Model Dress untuk Tubuh Mungil appeared first on HIJUP Magazine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *