Nikahan Orang Rela Diundur demi Nagita Slavina Nari, Raffi Ahmad: Dibayar Rp 300 Juta Sekali Nari?

Nikahan Orang Rela Diundur demi Nagita Slavina Nari, Raffi Ahmad: Dibayar Rp 300 Juta Sekali Nari?

Artis Nagita Slavina tak menyangka mendapatkan tawaran pekerjaan menari di sebuah acara orang penting. Hal tersebut rupanya tak lepas dari penampilan apik Nagita Slavina yang menarikan tarian tradisional Minangkabau, yakni Tari Piring. Melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Minggu (1/11/2020), sang sumi Nagita Slavina, Raffi Ahmad lantas ingin memastikan kembali kabar itu.

Raffi Ahmad ternyata juga tak menyangka sang istri malah mendapatkan tawaran menari tradisional. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga menanyakan bayaran yang ditawarkan pada Nagita Slavina. "Eh kamu jadi dapat job nari di acara orang penting ya? Gara gara kamu kemarin nari yang di sumpah pemuda?," kata Raffi Ahmad.

"Itu gara gara Lutfi tuh," jawab Nagita Slavina. "Dibayar berapa Rp 300 juta sekali nari?," tanya Raffi Ahmad. Mendengar pertanyaan itu, Nagita Slavina langsung menyangkalnya.

Selain itu, Nagita Slavina juga menjelaskan bahwa dirinya tak bisa mengambil tawaran tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *