PREDIKSI Juventus vs Cagliari: Formasi Paten Bianconeri Andalkan Morata-Ronaldo, Live RCTI

PREDIKSI Juventus vs Cagliari: Formasi Paten Bianconeri Andalkan Morata-Ronaldo, Live RCTI

Simak prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia antara Juventus vs Cagliari, live RCTI dapat anda simak dalam artikel ini. Giornata kedelapan Liga Italia akan terhiasi dengan laga Juventus vs Cagliari di Stadion Allianz, Minggu (22/11/2020) pukul 02.45 WIB. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bahwa timnya telah memiliki formasi paten untuk laga dini hari nanti.

Duet Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata memiliki kans besar untuk menjadi tumpuan bagi penyerangan Bianconeri. Sejak tiba di Turin pada awal musim, Morata menggantikan posisi Paulo Dybala untuk memimpin barisan penyerangan Juventus. Ia dan Ronaldo pun seperti menjadi jimat bagi Juve, yang gagal menang saat tak menduetkannya sejak awal yakni ditahan Roma dan Lazio.

Terlebih lagi, Juventus belum bisa menurunkan Paulo Dybala pada laga dini hari sebagai starter Meski kabar terbaru menegaskan pemain Timnas Argentina itu telah pulih dari masalah fisiknya. Namun Andrea Pirlo diprediksi tak akan mengambil risiko dengan menurunkan sejak menit awal pertandingan.

"Saya berharap eksperimennya selesai," kata Andrea Pirlo, dikutip dari laman . "Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pemain yang sangat ingin berbicara dan membuat perubahan teknis dan taktis, dan itu memuaskan saya." “Kalau begitu, tergantung pertandingannya, mungkin akan ada perubahan, beberapa gerakan oleh seseorang, tapi mari kita beri kesan energik dan lurus," tambahnya menjelaskan.

Sejauh ini duet antara Ronaldo dan Alvaro Morata terbilang produktif. Dua mantan pemain Real Madrid itu mampu membukukan delapan gol dan tiga assist di kancah Liga Italia. Nantinya formasi yang berpotensi digunakan oleh Andrea Pirlo ialah 4 4 2.

Di mana nama seperti Rodrigo Bentacur, Arthur hingga Aaron Ramsey berpotensi untuk tampil sejak menit awal. Di sisi lain, untuk barisan pertahanan, Juventus dapat menduetkan De Ligt maupun Merih Demiral. "Mereka baik. De Ligt telah berlatih bersama kami untuk beberapa saat dan kemudian kami menunggu tanggapan dari ahli ortopedi dan sekarang semuanya baik baik saja. Dia siap bermain."

Sedangkan untuk posisi fullback, Andrea Pirlo masih memiliki nama seperti Alex Sandro dan Juan Cuadrado. Juventus saat ini tengah mencari konsistensi permainan yang mereka belum temukan sejauh ini. Dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia, anaka suh Andrea Pirlo baru mengemas tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Juventus yang kini mengoleksi 13 poin menduduki posisi ke 5 di klasemen Liga Italia. Sedangkan dari kubu tim tamu, Cagliari tak bisa dianggap enteng, mengingat mereka juga memiliki duet Joao Pedro maupun Giovanni Simeone. Szczesny; Danilo, De Ligt, Demiral; Sandro, Bentancur, McKennie, Cuadrado, Arthur; Ronaldo, Morata

Cragno; Tripaldelli, Walukiewicz, Klavan, Zappa; Rog, Marin; Sottil, Pedro, Ounas; Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *