Puji Mantan Istri, Anang Hermansyah Sebut Perjalanan Krisdayanti Tak Mudah, Sarankan Tulis Buku

Puji Mantan Istri, Anang Hermansyah Sebut Perjalanan Krisdayanti Tak Mudah, Sarankan Tulis Buku

Meski tak lagi bersama sebagai pasangan suami istri, Anang Hermansyah paham betul bagaimana karier Krisdayanti sebagai penyanyi hingga mendapat julukan diva. Bahkan ia tak segan segan menyanjung mantan istrinya itu pada malam Result & Reunion Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021). Anang Hermansyah menyanjung Krisdayanti setelah dipancing oleh dewan juri yang lain untuk mengomentari suara dan perjalanan karier Krisdayanti.

"Karena perjalanan karier dia adalah perjalanan yang tidak mudah dengan segala permasalahan," kata Anang Hermansyah seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube ALELDUL TV, Kamis (29/4/2021). Untuk diketahui, Krisdayanti hadir sebagai bintang tamu Result & Reunion Grand Final Indonesian Idol Special Season. Menurut Anang Hermansyah, tidak mudah menjadi seorang superstar maupun diva seperti Krisdayanti.

Oleh karena itu, Anang Hermansyah memiliki harapan yang besar kepada Krisdayanti agar bisa memberikan ilmu kepada adik adiknya di Indonesian Idol. "Enggak gampang menjalankan perjalanan tersebut menjadi seorang superstar, seorang Diva," kata Anang Hermansyah. "Mudah mudahan, ilmu yang KD punya itu bisa diberikan kepada adik adiknya," ucap Anang Hermansyah lagi.

Kemudian, suamiAshantyitu memintaKrisdayantiuntuk menulis buku karena menurutnya perjalanan karir KD sebagai diva bisa menginspirasi orang lain. "Karena enggak gampang menjalankan perjalanan dia itu menjadi seorang diva, benar benar sulit." "Aku harap dia menulis buku perjalanan bagaimana dia meniti karier itu, sesulit apa, biar bisa dipelajari orang orang yang ingin mengikuti jejaknya," ucap Anang.

Reaksi Anang Hermansyah ketika melihat Krisdayanti berduet dengan Melisa Hartanto Indonesian Idol 2021. Anang juga sempat melontarkan komentar untuk mantan istrinya itu yang tengah berdiri di hadapannya. Sontak juriIndonesianIdol2021lainnya bereaksi mendengar pernyataan Anang Hermansyah.

Bermula saatempat juri, yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, dan Rossa berdiri memberikan tepuk tanganya untuk penampilan Krisdayanti yang menunjukkan kelas diva. Sementara Anang Hermansyah terlihat tetap duduk di kursinya. Melihat aksinya, para juri kembali menggodanya.

"Mimi KD memang the best diva," kataMaiaEstianty. "Bagaimana Mas Anang?" sambungAriLasso. Krisdayanti hanya tersenyum melihat ekspresi salah tingkah mantan suaminya itu.

Ia kemudian mengajak para juri lain, kecuali Anang, untuk bersalaman melepas kerinduan kepada Maia,Rossadan Judika. Terlihat Anang pun memilih mendekatiAriLassodan merangkulnya. Rossa mengakui penampilan Krisdayanti yang benar benar menjadi diva panutan. Oca sapaannya mengakui jika banyak pelajaran yang didapat dari sang diva.

"Dia selalu mengkritik saya kalau keluar enggak pakai bedak, banyak yang saya pelajari dari Mimi KD," ujarnya. Maia pun sependapat dalam hal penampilan di atas panggung,Krisdayantiselalu istimewa. Selain Anang Hermansyah, sikapMaiaEstiantydi panggungIndonesianIdol2021tak kalah jadi sorotan.

Maia Estianty tertangkap kamera tengah meninggalkan kursi juri ketika Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang bernyanyi di atas panggung. Mulanya, Maia Estianty tampak cuek ketika Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampil di panggung Indonesian Idol 2021. Ia justru sibuk menatap layar ponselnya.

Konsentrasi Maia menatap layar ponsel mendadak buyar ketika Ahmad Dhani tiba tiba turun dari panggung dan duduk di kursi juri, tepat di samping Maia Estianty. Tetapi, hal yang lebih menyita perhatian adalah aksi Maia Estianty yang secara mendadak meninggalkan kursi juri tak lama setelah kedatangan Ahmad Dhani. Rupanya sikap Maia Estianty itu bukan lantaran tak ingin bertemu Ahmad Dhani dan menyaksikan Mulan Jameela di atas panggung.

Melainkan karena dirinya harus mempersiapkan diri bernyanyi bersama eks Pasto, Rayen Pono dan Meltho. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *