Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Warna kulit kuning langsat adalah warna kulit yang paling banyak dimiliki di Asia, terutama di Indonesia. Warna kulit yang memiliki pigmen kekuningan ini memberikan efek lebih cerah dan tidak pucat. Kamu termasuk pemilik warna kulit kuning langsat, dear? HIJUP punya rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk kamu, nih! Simak di bawah ini, ya!

1. Warna Peach untuk Gaya Harian

Warna peach adalah warna paling “aman” bagi banyak orang. Campuran warna pink dan orange yang pas ini tidak akan membuat wajahmu terlihat pucat. Warna ini juga natural untuk digunakan sehari-hari. SASC Butter My Lip Crayon – Burnt Peaches punya warna peach yang manis. Formula lip crayon yang lembab juga memberikan rasa nyaman untuk kamu yang punya bibir cenderung kering.

2. Tampil Lebih Cerah dengan Warna Cherry

Kamu ingin membuat warna kulitmu terlihat lebih cerah? Gunakan lipstik warna cherry. Warna merah segar ini punya cool undertone yang akan membuat kulitmu terlihat lebih cerah seketika. Kalau kamu masih belum percaya diri menggunakan lipstik merah untuk daily look, kamu bisa menggunakannya di bagian tengah bibir saja lalu di-blend untuk menghasilkan efek ombre lips. LIP CREAM MATTE 08 ini juga tahan untuk dipakai seharian, loh!

3. Warna Merah Bata untuk Tampilan yang Lebih Chic

Selain warna cherry, warna merah bata juga bisa jadi pilihan untuk terlihat lebih chic. Warna merah dengan sedikit campuran orange ini akan memberikan kesan menarik dan stylish. Warna merah bata juga cocok untuk daily look kamu yang ingin tampil lebih segar. SASC Lip Ink – Red Carpet ini juga cocok untuk kamu yang tidak suka touch up terlalu sering karena warnanya akan awet di bibir kamu.

4. Gunakan Warna Mauve untuk Tampilan yang Lebih Formal

Untuk tampilan formal, kamu bisa gunakan warna mauve. Warna pink dengan hint sedikit warna ungu ini cocok digunakan untuk menghadiri acara formal seperti ke pesta. Warna agak gelap tapi tidak membuat wajah terlihat pucat. SASC Ultimatte Lip Liquid – Sexy Success bisa jadi pilihan kamu yang ingin mencoba warna lipstik lebih gelap dari biasanya.

5. Tampil Standout dengan Warna Plum

Pemilik kulit kuning langsat juga cocok loh, menggunakan lipstik warna gelap. Salah satunya warna plum. Warna ungu bold ini memang bukan warna yang biasa digunakan banyak orang. Tapi warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih standout. Tidak perlu banyak merias mata, cukup dengan LIP CREAM MATTE 83 ini tampilan kamu otomatis glam dan menarik.

The post Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat appeared first on HIJUP Magazine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *